Kumpulan harga hp Smartphone 4G berbagai merk dan type lengkap

Minggu, 25 Januari 2015

Harga Hp 4G LTE Nokia Lumia 930

Harga Hp Smartphone 4G LTE dari berbagai sumber toko online blog Harga hp kali ini akan posting Harga Hp 4G LTE Nokia Lumia 930.



Harga hp smartphone terbaru untuk bulan ini, update terus setiap saat ada hp smartphone terbaru, temukan hp smartphone impian anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik hanya di blog harga hp smartphone 4G LTE, dan berikut update hari ini untuk anda.

Nokia Lumia 930 di desain sangat apik dengan body berkualitas premium berbalut metal pada sisi body, jadi jangan heran kalau nantinya Harga Nokia Lumia 930 akan dibandrol cukup mahal. Dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki resolusi Full HD dengan kerapatan pixels mencapai ~441 ppi pixel density, tak ketinggalan layar bertipe Super Amoled, dan lapisan Gorilla Glass, menjadikan ponsel ini sebagai salah satu Smartphone Windows Phone terbaik di dunia.

Harga Hp 4G LTE Nokia Lumia 930

Nokia Lumia 930 memiliki kualitas yang sama dengan Smartphone Android premium seperti Samsung Galaxy S5 ataupun Sony Xperia Z2 dalam segi layar, lalu bagaimana dengan segi dapur pacu ?

Untuk sektror dapur pacu, Nokia sudah memberikan sentuhan terbaiknya dengan membekali ponsel ini dengan CPU dari Qualcomm Snapdragon 800, yang memiliki kecepatan Quad-core 2.2 GHz Krait 400. Selain CPU berkelas, tersedia pula GPU terbaru Adreno 330 yang di dampingi dengan Ram berukuran 2 GB.

Performa smartphone ini tentu tak perlu diragukan lagi, anda bisa dengan mudah mengakses beragam konten multimedia baik bermain game ataupun menonton film HD, tak akan ada kendala walaupun anda menjalankan game Windows Phone terberat sekalipun, peforma grafis yang di hasilkannya juga akan sangat memukau mata, dengan detail dan kejernihan yang sangat baik.

Performa Nokia Lumia 930 akan di sempurnakan dengan OS Windows Phone terbaru yaitu Microsoft Windows Phone 8.1. Dengan ketersediaan aplikasi yang terus bertambah, bukan hal yang mustahil apabila nantinya Windows Phone mampu menyaingi kesuksesan Android. Bahkan kabar yang beredar, Windows Phone akan di jadikan free license agar banyak vendor yang tetarik mengadopsi OS buatan Microsoft tersebut. Kita tunggu saja apakah berita tersebut akan benar-benar terealisasikan atau hanya sebuah wacana belaka.

Kembali ke spesifikasi Nokia Lumia 930, untuk sektor konektivitas sudah tersedia konektivitas sangat lengkap, dari NFC sampai dengan kemampuan internet yang mampu berlari di jaringan LTE. Selain unggul dalam konektivitas, handphone ini juga di lengkapi kamera berlensa super.

Lensa 20 mp menjadi bukti kegaharan Nokia Lumia 930. Ponsel ini sangat cocok bagi anda yang mengilai duni fotografi, karena tersedia beragam fitur layaknya sebuah kamera SLR seperti Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, 1/2.5inch sensor size, 1.12 um pixel size, PureView technology. Nokia memang terbukti tak sembarang membuat suksesor dari Nokia Lumia 920.

Untuk sektor kamera depan sudah di sediakan kamera dengan lensa 1.2 MP, yang mampu merekam video berkualitas HD 720p. Untuk menyimpan hasil foto anda, sudah tersedia memory internal dengan kapasitas 32GB, namun tak bisa di perluas karena tak tersedia slot MicroSD pada ponsel ini.

Harga RP 6.949.000
Model Lumia 930
Ukuran (L x W x H cm) 13.7 x 7.1 x 0.98 cm
Berat (kg) 0.167 Kg
Warna White
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 2.20
Megapiksel 20.0
Fitur Tampilan Full HD|Gorilla Glass
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi Nokia Indonesia
Koneksi Nirkabel 4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
USB Port microUSB v
Resolusi Layar 1080 x 192
Tipe Baterai 2420 mAh
Format Video MP4/H.264/H.263
SIM 1
Tipe Processor Quad-core 2.2 GHz Krait 400
Sistem Operasi Microsoft Windows Phone 8.1

Harga Hp 4G LTE Nokia Lumia 930 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jun