Kumpulan harga hp Smartphone 4G berbagai merk dan type lengkap

Senin, 23 Februari 2015

Harga Hp Lenovo Vibe X2 4G/LTE

Harga Hp Smartphone 4G LTE dari berbagai sumber toko online blog Harga hp kali ini akan posting Harga Hp Lenovo Vibe X2 4G/LTE.



Harga hp smartphone terbaru untuk bulan ini, update terus setiap saat ada hp smartphone terbaru, temukan hp smartphone impian anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik hanya di blog harga hp smartphone 4G LTE, dan berikut harga hp update hari ini untuk anda.

Mendukung aktivitas Anda sehari-hari, kini Lenovo kembali mengeluarkan ponsel cerdas beukuran layar 5" yang nyaman dalam genggaman. Dengan performa yang tidak kalah dari tampilan, Lenovo Vibe X2 menawarkan kemampuan dapur pacu yang luar biasa dengan membesut prosesor inti empat MTK yang membuatnya mulus menjalankan beragam aplikasi. Dengan desainnya yang tipis dan stylish, tidak ada salahnya Anda melirik ponsel yang satu ini untuk menemani Anda beraktivitas sepanjang hari.
Harga Hp Lenovo Vibe X2 4G/LTE

Jaringan 4G/LTE
Lenovo Vibe X2 ini mengusung jaringan pembawa yang telah didukung oleh jaringan tercepat 4G LTE sehingga pengguna dapat terkoneksi dengan internet dengan speed yang cukup tinggi. Jaringan yang akan dibawakan adalah 4G LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600, 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 dan 2G 850 / 900 / 1800 / 1900. Jika pada pendahulunya hanya disematkan satu slot SIM maka pada smartphone ini telah dibekalkan dua slot SIM berjenis micro sehingga mendukung Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama dengan penggunaan yang bergantian.

Konektivitas Beragam
Pilihan konektivitas yang dibekalkan pada smartphone ini juga sudah cukup lengkap yakni Bluetooth v4.0, A2DP, port USB jenis microUSB v2.0 serta jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band dan Wi-Fi hotspot. Pengguna dapat leluasa berselancar di dunia maya menggunakan jaringan yang tersedia yang mampu mendukung kecepatan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL. Jikalau jaringan utama tidak mendukung koneksi internet di area yang tidak terjangkau maka pengguna masih dapat terhubung ke dunia maya menggunakan jaringan GPRS dan jaringan EDGE.

Layar Jernih dengan Resolusi Tinggi
Beralih ke sektor layar yang akan disajikan dari Lenovo Vibe X2. Perangkat ini memiliki layar dengan ukuran 5.0 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Layar smartphone ini telah menggunakan teknologi IPS ( In Plane Switching ) LCD capacitive touchscreen dengan kepadatan mencapai ~441 ppi pixel density. Alhasil layar yang ditampilkan oleh ponsel cerdas ini cukup bening dengan kontras layar yang optimal serta interface yang menarik. Sebagai smartphone layar sentuh, perangkat ini juga didukung multitouch untuk memudahkan pengguna mengakses layarnya.

Bodi Ramping nan Stylish
Desain yang dibekalkan pada smartphone ini berbeda dari smartphone lainnya. Lenovo Vibe X2 ini memiliki lapisan layered design sehingga menghasilkan kesan mempunyai beberapa lapisan pada desainnya dengan menyuguhkan bentuk yang cukup elegan. Dibawah layar lebarnya terdapat 3 tombol sentuh kapasitif untuk memudahkan pengguna menavigasi layarnya. Bodi dimensi yang dibekalkan pada smartphone ini adalah 140.2 mm x 68.6 mm dengan tebal hanya 7.3 mm yang terbilang masih cukup tipis. Sementara untuk bobot keseluruhan cukup ringan dengan berat 120 gram. Perangkat ini akan tersedia di pasaran dengan pilihan warna White, Gold, Red dan Dark Grey.

Kamera Jernih
Sektor kamera memang tidak bisa terlepas dari pengamatan banyak pengguna gadget yang saat ini telah banyak smartphone terbaru dengan mengunggulkan dual kamera yang mumpuni. Apalagi trend foto selfie yang telah mendunia membuat sejumlah vendor smartophone berlomba – lomba menyajikan kamera depan mumpuni. Begitu pula yang dibekalkan pada Lenovo Vibe X2 ini yang mengusung dual kamera yang masih sama dengan pendahulunya namun tetap mumpuni dikelasnya. Pada sisi belakang tersemat kemera utama dengan lensa 13 MP lengkap dengan fitur auto focus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Sementara untuk kamera kedua berbekal lensa 5 MP yang dapat digunaka untuk selfie dengan hasil yang cukup memuaskan. Selan dapat digunakan selfie, kamera depan smartphone ini juga mendukung untuk video call dan video chatt. Dari kamera utama yang dimiliki Lenovo Vibe X2 ini mampu menghasilkan atau merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Ruang Penyimpanan Berkapasitas Tinggi
Untuk ruang penyimpanan, masih sama dengan pendahulunya yang tidak menyematkan ruang penyimpanan eksternal menggunakan microSD ataupun sejenisnya. Lenovo Vibe X2 ini juga tidak dibekali dengan slot microSD sehingga tidak mendukung perluasan penyimpanan lebih besar lagi. Namun, perangkat ini telah dibekali dengan ruang penyimpanan internal yang sudah cukup besar berukuran 32 GB yang terbilang cukup luas untuk menopang aplikasi, game maupun file multimedia penggunanya. Sistem operasi yang dibekalkan pada smartphone ini adalah Android OS, v4.4 KitKat berbeda dari rumor sebelunya yang menyebutkan akan menggunakan Android L atau v5 Lolipop.

Performa Handal
Beralih menuju sektor dapur pacu yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari pendahulunya. Lenovo Vibe X2 ini telah ditenagai dengan teknologi processor Octa-core dengan top speed 2.0 GHz. Processor dari chipset MediatTek MT6595m True8Core tersebut akan diimbangi dengan RAM 2 GB yang cukup luas sehingga mampu menghasilkan performa cepat, lancar dan responsif tanpa adanya lag ataupun kemacetan ketika memproses aplikasi berat. Semetara untuk pengolah grafisnya menggunakan PowerVR G600 yang akan memanjakan pengguna dengan grafis yang bersih dan tajam ketika pengguna streaming video ataupun bermain game.

Fitur Pelengkap
Fitur yang dibekalkan pada smartphone ini diantaranya adalah GPS dengan A-GPS, GLONASS, Java MIDP emulator, browser serta sensor Accelerometer, gyro, proximit dan compass. Fitur lainnya adalah Air gestures, Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/WMA/eAAC+ player, Organizer, Photo/video editor, Document viewer, Voice memo/dial dan Predictive text input.

Baterai Bertenaga
Sementara untuk menopang semua kinerja dan aktivitas dari smartphoe ini tentunya akan membutuhkan daya yang tidak sedikit. Lenovo membekali smartphone besutannya dengan baterai Li-Po berdaya 2300 mAh dengan jenis Non removable. Di klaim bahwa Lenovo Vibe X2 ini memiliki waktu stand-by hingga 228 jam (2G) dan mencapai 216 jam (3G). Sementara untuk waktu bicara kemampuan smartphone ini mencapai 17 jam (2G) dan 19 jam (3G).

Harga RP 3.838.000
Model Vibe X2
Ukuran (L x W x H cm) 14 x 6.86 x 0.73
Berat (kg) 0.25
Warna Gold
Ukuran Layar (in) 5.0
Hard Disk 32
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 2.00
Megapiksel 13.0
Fitur Tampilan Full HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi Lenovo
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel 4G|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Resolusi Layar 1080x1920
Tipe Baterai Li-Po
Konsumsi Daya 2300
SIM 2
Tipe Processor MediaTek MT6595m True8Core
Sistem Operasi Android 4.4.2 KitKat

Harga Hp Lenovo Vibe X2 4G/LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jun