Kumpulan harga hp Smartphone 4G berbagai merk dan type lengkap

Minggu, 25 Januari 2015

Harga Hp 4G LTE Samsung Galaxy Alpha SM-G850



Harga hp smartphone terbaru untuk bulan ini, update terus setiap saat ada hp smartphone terbaru, temukan hp smartphone impian anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik hanya di blog harga hp smartphone 4G LTE, dan berikut update hari ini untuk anda.

Samsung Galaxy Alpha adalah sebuah smartphone premium persembahan dari Samsung. Menggunakan chipset Exynos 5 Octa 5430 dengan manufaktur prosesor 20 nanometer, membuat Samsung Galaxy Alpha memiliki performa kencang dengan efisiensi daya terbaik di kelasnya. Samsung Galaxy Alpha menggunakan kamera 12 megapiksel untuk mendukung Anda mengabadikan momen-momen pribadi.

Harga Hp 4G LTE Samsung Galaxy Alpha SM-G850

Premium Metal Frame
Smartphone pertama Samsung GALAXY dengan frame logam asli, GALAXY ALPHA menampilkan keanggunan dan kecanggihan. Layaknya maha karya yang menonjolkan tampilan premium dan nuansa dari frame logam.

Super Slim
Begitu ramping hanya 6.7mm, GALAXY ALPHA dilengkapi dengan semua teknologi canggih smartphone terkini dari Samsung GALAXY serta menawarkan pegangan yang begitu nyaman. Nikmati desainnya yang ramping dan kemampuan yang mengesankan sekaligus.

Flagship Experience
Didukung oleh big.LITTLE™ teknologi multi pemrosesan terbaru, GALAXY ALPHA menawarkan fitur penting dari GALAXY S5 seperti kamera HDR, autofocus yang cepat, fingerprint scanner, dan S-Health dengan sensor detak jantung-nya.

Power Efficient
Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak perlu, memastikan smartphone tersedia saat Anda membutuhkannya.

Easy Web Access with Fingerprint Log-In
Tak perlu repot mengingat akun ID dan password website! Fingerprint Web Sign-in memungkinkan Anda mengakses ke situs web yang dilindungi password hanya dengan swype jari Anda.
*) tergantung atas dukungan situs

Protect Your Privacy

Private mode menjaga informasi pribadi pada GALAXY ALPHA agar tetap aman, tersembunyi dari area rahasia yang hanya bisa diakses oleh swype jari Anda.

Harga RP 6.948.000
Ukuran (L x W x H cm) 13.24 x 6.55 x 0.67 cm
Berat (kg) 0.115 kg
Warna Frosted Gold
Ukuran Layar (in) 4.7
Hard Disk 32
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 32
Megapiksel 12.0
Fitur Tampilan HD
Garansi produk Garansi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun
Input 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|3G
Resolusi Layar 720 x 1280
Tipe Baterai Li-Ion1860
SIM 1
Tipe Processor Exynos 5 Octa 5430
Sistem Operasi Android Kitkat  

Harga Hp 4G LTE Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jun