Kumpulan harga hp Smartphone 4G berbagai merk dan type lengkap

Minggu, 18 Januari 2015

Harga Hp 4G LTE LG Nexus 5

Harga Hp Smartphone 4G LTE dari berbagai sumber toko online blog Harga hp kali ini akan posting Harga Hp 4G LTE LG Nexus 5.



Harga hp smartphone terbaru untuk bulan ini, update terus setiap saat ada hp smartphone terbaru, temukan hp smartphone impian anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik hanya di blog harga hp smartphone 4G LTE, dan berikut update hari ini untuk anda.

Teknologi terus berubah, berkembang sejalan dengan kebutuhan. Sistem operasi mengikuti dan aplikasi mendukungnya. Itulah yang ingin dihadirkan oleh Google dalam seri Nexus yang saban tahun hadir sebagai citra dan misi Google dalam sebuah smartphone. Kali ini, LG kembali dipercaya oleh Google untuk kembali melanjutkan kesuksesan seri Nexus sebelumnya.

Seri Nexus sendiri menjadi patokan bagi Google untuk seri selanjutnya. Apalagi, Nexus 5 ini menjadi smartphone Android pertama yang sudah menggunakan Android versi 4.4 atau lebih dikenal dengan sebutan KitKat sebagai sistem operasi. Dengan design language yang lebih flat serta mampu berjalan pada smartphone dengan RAM 512 MB, Google terlihat mulai serius menggarap pasar smartphone tidak hanya high-end namun juga menengah ke bawah. Lalu apa saja yang dibawa oleh Google dan LG dalam varian baru ini?

Harga Hp 4G LTE LG Nexus 5


Layar 5"
Layar smartphone berukuran 5" mungkin agak canggung untuk sebagian orang. Namun dengan kerapatan piksel mencapai 445 ppi, dipadu dengan brightness serta saturation yang sesuai, alhasil layar jenih dan tajam menjadi nyaman saat dipandang untuk beragam konten. Teknologi True HD IPS+ yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 di sekujur layar membuatnya tahan akan benturan benda keras. Sementara 16 juta warna  membantu Anda mengenali kedalaman warna dari layar.

Desain
Seperti membawa design language seri Nexus, Nexus 5  memiliki tampilan hampir serupa seperti Nexus seri sebelumnya. Dengan penampang layar yang kini lebih luas, Nexus 5 yang memiliki ukuran 13.79 x 6.9 x 0.86 cm ini, memilih untuk memperkecil ukuran bezel di tepi layar. Efeknya, layar terlihat lebih luas tanpa harus memperbesar lebar smartphone. Pada bagian belakang, kata 'Nexus' tergrafir secara landscape.


Android 4.4 KitKat
Memperkenalkan varian Operating System lanjutan dari Jelly Bean, KitKat meluncur kali pertama untuk Google Nexus 5. Apa yang baru? Sistem Operasi 4.4 ini memiliki desain yang lebih halus dan intuituf antara satu fitur ke fitur lain, juga peningkatan performa di berbagai sisi. Cukup katan "Ok, Google." maka Anda langsung mengaktifkan fitur Voice Search, mengirim oesan singkat, mencari jalur perjalanan atau untuk mendengarkan musik. Android KitKat juga didesain dengan impresif saat melakukan multitasking, e-Book, music, atau pekerjaan yang melibatkan urusan pekerjaan.

Kamera 8 MP

Jangan remehkan kemampuan kameranya. Kekuatan 8 MP mungkin terlihat biasa saja, namun tunggu sampai Anda lihat sendiri hasilnya. Dibekali dengan HDR+, tidak ada lagi momen yang Anda abadikan dengan kualitas minus. Fitur ini akan mempercepat pengambilan gambar, bahkan mampu mengambil banyak gambar dalam tingkatan exposure yang berbeda. Pun mampu mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya atau obyek yang bergerak dengan mumpuni. HDR+ mampu mengenali obyek yang bergerak dan akan mengambil gambar paling tajam dari obyek sehingga menghasilkan foto tanpa blur.

Performa Handal

Sebagai smartphone high end, performa dari Google Nexus 5 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 berkecepatan 2.3 GHz. Dipadu dengan memori RAM 2 GB, melakukan multasking begitu lancar tanpa hambatan. Untuk kapasitas internalnya, smartphone ini dibekali 16 GB tanpa tambahan slot eksternal. Sementara dari segi pendukung daya, serahkan segalanya pada baterai Li-Po berdaya 2.300 mAh yang mampu menemani
talk time Anda selama 17 jam dan memiliki waktu siaga hingga 300 jam.

Konektivitas
Berbicara mengenai konektivitas, nikmati jaringan HSDPA yang memungkinkan Anda berselancar di internet hingga kecepatan 42 Mbps. Anda juga dapat melakukan koneksi ke internet dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Untuk kemudahan berbagai dengan perangkat lain, Nexus 5 bahkan telah menggunakan Bluetooth v4.0

Harga RP 6.200.000
Model LG Nexus 5
Ukuran (L x W x H cm) 13.79 x 6.9 x 0.86 cm
Berat (kg) 0.1
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 5.0
Kapasitas Penyimpanan 16
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun
Kamera Belakang 8
Kamera Depan 1.3
Tipe Baterai Nonremova
Built in Memory 16
Versi Sistem Operasi 4.3 Jelly Bean
Product warranty in english Garansi Resmi 1 Tahun
Tipe LG Google Nexus 5
RAM 2
Kecepatan CPU 2.30
Fitur Tampilan HD
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|MP3|Internet Ready
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Resolusi Layar 1080x1920
Kapasitas Baterai 2300 mAh
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto JPEG
Video HD Ya
Built in Flash Ya
Tipe Layar TrueHD IPS
Kedalaman Warna 16 Juta Warna
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kecepatan Processor 2.3 GHz
Waktu Bicara 17 Jam
Waktu Siaga 300 Jam
Tipe Processor Quad Core Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800

Harga Hp 4G LTE LG Nexus 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jun