Kumpulan harga hp Smartphone 4G berbagai merk dan type lengkap

Minggu, 25 Januari 2015

Harga Hp 4G LTE Sony Xperia C3

Harga Hp Smartphone 4G LTE dari berbagai sumber toko online blog Harga hp kali ini akan posting Harga Hp 4G LTE Sony Xperia C3.



Harga hp smartphone terbaru untuk bulan ini, update terus setiap saat ada hp smartphone terbaru, temukan hp smartphone impian anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik hanya di blog harga hp smartphone 4G LTE, dan berikut update hari ini untuk anda.


Smartphone Sony Xperia C3 memang sudah resmi diperkenalkan, smartphone ini dirancang khusus bagi para pecinta fotografi, seperti halnya Selfie, selain dalam fitur fotografi berikut ini ada beberapa fitur lain yang menjadi keunggulan dari Xperia C3 ini.

Harga Hp 4G LTE Sony Xperia C3


Kamera yang menggunakan teknologi digital imaging milik Sony serta dukungan aplikasi yang interaktif.
Mempunyai kamera depan sebesar 5MP yang dapat melakukan bidikan bersudut lebar (25mm dengan sudut tampilan 80 derajat) yang memungkinkan Anda dapat memuat lebih banyak ke dalam frame, serta dukungan lampu kilat yang memungkinkan Anda mengambil beragam foto menakjubkan di siang dan malam hari, cukup dengan mengetuk cover belakang dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter.

Konektivitas Lengkap dengan Jaringan 4G LTE

Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G/LTE dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah 50 Mbps, memungkinkan Anda untuk berjelajah ke berbagai situs jejaring sosial atau mencari informasi lewar browser serta dapat berbagi pada setiap momen penting dalam keseharian Anda, kapan pun dan di mana pun. Ditenagai oleh prosesor Quad-core Snapdragon 1.2 GHz dan dengan 1GB RAM dan 8GB memori yang bersistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) .

Desain tipis dan ringan

Xperia C3 ini mempunyai desain yang tipis yaitu hanya 7,6 mm dan berat 150 g, yang ditambah dengan layar 5.5 inch berteknologi BRAVIA yang menawarkan tampilan terbaik dari segala sudut dengan kwalitas HD.

Daya Tahan Baterai yang lebih lama

Smartphone ini mempunyai fitur baterai Mode STAMINA 3.0 yang memungkinkan akan otomatis mematikan fungsi-fungsi yang tidak Anda butuhkan, dengan tetap menjalankan notifikasi yang Anda inginkan.

Harga RP 3.625.000
Ukuran (L x W x H cm) 15.62 x 7.87 x 0.76 cm
Berat (kg) 0.250Kg
Warna White
Ukuran Layar (in) 5.5
Kapasitas Penyimpanan 8
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Garansi produk Garansi Resmi Sony Indonesia 1 Tahun
Tipe Baterai LiIon
Sistem Operasi Android

Harga Hp 4G LTE Sony Xperia C3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jun