Kumpulan harga hp Smartphone 4G berbagai merk dan type lengkap

Selasa, 27 Januari 2015

Harga Hp 4G LTE LG G3

Harga Hp Smartphone 4G LTE dari berbagai sumber toko online blog Harga hp kali ini akan posting Harga Hp 4G LTE LG G3.



Harga hp smartphone terbaru untuk bulan ini, update terus setiap saat ada hp smartphone terbaru, temukan hp smartphone impian anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik hanya di blog harga hp smartphone 4G LTE, dan berikut update hari ini untuk anda.

LG menunjukkan tajinya untuk bersaing di pasar smartphone global. LG G3, smartphone premium dengan layar Quad HD berukuran 5.5". Smartphone terbaru dari LG ini dirancang berdasarkan hasil riset mempelajari kebiasaan penggunaan smartphone. Dengan layar bezelnya yang berukuran hanya 0.1 inci ini, Anda dapat mengoperasikan smartphone ini hanya dengan satu tangan. Tampil unik dengan tombol belakang, prosesor Quad Core dan kamera 13 MP, dengan LG G3, semuanya dapat Anda lakukan.

Harga Hp 4G LTE LG G3

Performa Quad Core
Dibekali dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.5 GHz dipadu dengan memori RAM 2 GB membuat LG G3 menjadi smartphone dengan kinerja yang luar biasa handal. Mainkan game terbaru, tonton film Quad HD tanpa lag dan rasakan transisi antarmuka yang begitu cepat dan responsif.

Layar Quad HD 5.5"
Layar IPS Quad HD 1080p berukuran 5.5" menawarkan tingkat kejernihan yang luar biasa. Ditambah dengan resolusi 424 pixel-per-inch mampu memberikan grafis yang memukau dan teks yang tajam sehingga tampilan gambar tampak nyata.

Kamera 13 MP dengan Auto Laser
Bidik gambar dengan tajam, detail dan kualitas tinggi dengan kamera beresolusi 13 MP yang didukung dengan auto focus laser yang dapat membidik gambar lebih cepat dan tajam, sehingga sangat memperkecil kemungkinan untuk mendapatkan gambar blur. Dengan fitur kamera auto laser, akan membantu Anda untuk membantu memproduksi gambar yang indah dan merekam video dengan hasil yang menakjubkan.

Tombol Rear
Tiap detail pada LG G3 dirancang tidak hanya untuk memberikan kesan yang mewah namun juga fungsional. LG G3 merupakan smartphone dengan desain tanpa tombol di bagian samping perangkat. Untuk menggantinya terdapat tombol khusus di bagian belakang bodi untuk mengakses berbagai menu dan mengatur volume suara.

QSlide Function
Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini terletak pada fitur QSlide Function. Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk untuk melakukan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu display. Misalnya, Anda dapat mengirim pesan selagi membuka web browser ataupun menonton video serta menyesuaikan ukuran layar window atau transparansinya.

Slide Aside
Slide Aside memberikan Anda kebabasan untuk secara cepat berpindah hingga tiga aplikasi yang sedang dibuka dengan hanya menggeser dan menekan layar. Kini Anda dapat dengan cepat dan mudah berpindah dari menu pesan, web browser ke email ataupun ke aplikasi sebelumnya kembali.

Clip Tray
Bagi Anda yang sering menambahkan gambar atau file ke email ataupun pesan, maka Anda akan menyukai fitur Clip Tray. Fitur ini memungkinkan Anda untuk men-copy dan pasti beberapa item sehingga Anda dapat dengan mudah memilih data atau foto yang akan Anda lampirkan dalam email atau pesan.

Smart Keyboard
Smart Keyboard merupaka salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh LG G3. Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur ukuran keyboard saat Anda menggunakannya, sehingga sangat kecil kemungkinannya untuk terjadi kesalahan saat Anda mengetik. Selain Smart Keyboard, LG G3 juga memberikan fitur Smart Notice dan Smart Security yang akan memberi Anda keleluasaan saat ingin menghapus data pada LG G3 secara remote atau jarak jauh.

Harga RP 5.999.000
Ukuran (L x W x H cm) 14.63 x 7.46 x 0.89
Berat (kg) 0.149
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 5.5
Hard Disk 16
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 2.50
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur GSM|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Service Center)
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Baterai LiIon
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Kamera Ya
Kamera Belakang 13 MP
USB Port USB 2.0
Resolusi Layar 1440x2560
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Video HD Ya
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Tidak
Tipe Layar IPS Kapasi
Kedalaman Warna 16juta warna
Versi Sistem Operasi Android 4.4.2 Kitkat
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kecepatan Processor 2.5 GHz
Tipe Processor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801
Sistem Operasi Android OS 4.4.2 KitKat


Harga Hp 4G LTE LG G3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jun