Kumpulan harga hp Smartphone 4G berbagai merk dan type lengkap

Sabtu, 07 Maret 2015

Harga HP 4G LTE Microsoft Lumia 638

Harga Hp Smartphone 4G LTE dari berbagai sumber toko online blog Harga hp kali ini akan posting Harga HP 4G LTE Microsoft Lumia 638.



Harga hp smartphone terbaru untuk bulan ini, update terus setiap saat ada hp smartphone terbaru, temukan hp smartphone impian anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik hanya di blog harga hp smartphone 4G LTE, dan berikut update hari ini untuk anda.

Setelah sukses melakukan peluncuranya di Cina sekitar 6 bulan yang lalu, kini Lumia 638 akan mendarat di pasaran India dengan harga yang cukup terjangkau. smartphone yang telah mengusung koneksi jaringan 4G LTE tersebut kabarnya telah meluncur secara eksklusif melalui Microsoft store di Amazone India dan akan membuka pemesanan (pre order) yang akan di mulai pada tanggal 18 Desember.

Harga HP 4G LTE Microsoft Lumia 638

Sebagai produk andalan dari Microsoft, diketahui bahwa Lumia 638 telah dibekali layar sentuh yang cukup berkualitas, dimana tampilan display tersebut berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixel yang telah mengusung teknologi panel IPS yang dikenal memiliki sudut pandang yang luas, serta menghasilkan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Bukan hanya itu tampilan muka dari smartphone ini juga telah dilapisi dengan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3.



Harga HP 4G LTE Microsoft Lumia 638 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jun